Prodi PBI Lakukan Penjejakan Kerja sama dengan With The World Inc., Jepang

  • 07 Januari 2022
  • 10:47 WITA
  • Administrator
  • Berita

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alaudin Makassar melakukan penjejakan kerja sama dengan With The World Inc., salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan, yakni melaksanakan perturakan mahasiswa internasional secara online yang berada di Jepang, pada hari Jumat, 7 Januari 2022 secara daring.

Dalam kegiatan tersebut, perwakilan Prodi PBI menyimak sosialisasi program pertukaran mahasiswa internasional dari With The World serta mengamati proses pembelajaran yang sedang berlangsung.

Hadir pada sosialisasi tersebut adalah perwakilan dari With The World Inc., Ms. Tomoka serta perwakilan dari UIN Alauddin Makassar, yakni Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Dr. Hj. St. Azisah, M.ed.St., Ph.D., Ketua Program Studi Manajemen, Dr. Rika Dwi Ayu Parmitasari, M.Comm., Ketua Jurusan Ilmu Hukum, Dr. Rahman Syamsuddin, M.H., dan Sekretaris Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Dr. Syahruni Junaid, M.Pd.

Sebelumnya, salah satu mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) UIN Alauddin terlebih dahulu mengikuti kegiatan pertukaran mahasiswa melalui program ini.

Diharapkan, ke depannya lebih banyak lagi mahasiswa yang dapat ikut serta dalam kegiatan seperti ini mengingat banyaknya pengelaman, pengetahuan serta manfaat yang didapatkan oleh peserta.

Penulis: Multazam Abubakar